Mangadar Rektor Unpar

Jumat, 26 Juni 2015, pukul 11:59 muncul pesan dari Mangadar B. Situmorang, Alumni Realino 1983, di halaman facebook “Realino Ngobrol”

Yang terhormat: para kakak senior dan adik junior FORSINO,

Dengan rendah hati memohon doa dan dukungan atas penugasan baru untuk saya sebagai Rektor Unpar 2015-2019. Acara pelantikan akan diselenggarakan besok Sabtu, 27 Juni 2015, dimulai dengan misa pkl 08.00 di Gereja Katedral dan pelantikan pkl 10.00 di Gdg Pasca Sarjana Unpar, Jl, Merdeka, Bandung.

Mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila tidak dapat mengundang semuanya dan juga luput menyampaikan undangan secara kelembagaan kepada pengurus/ketua FORSINO. Ini terutama karena kesulitan teknis dimana Bang Don Bosco sedang plesir sehingga kontak lewat telpon tidak berhasil. Saya siap dihukum….

Sekali lagi mohon doa dan dukungan para seniores dan juniores dimanapun berada.

Hormat saya
Mangadar Situmorang (Saksang 83)

Kabar segera beredar di group WhatsApp dan segera diatur perwakilan alumni yang bisa hadir baik dalam ekaristi maupun acara pelantikan di Gedung Pasca Sarjana Unpar.

Mangadar, anak buah Handoyo “Mayat” Pranajaya (81) semasa di asrama, alumni Fisipol Jurusan Hubungan Internasional UGM sebelumnya menjabat Dekan Fakultas Sospol Unpar dan pernah mengundang bang Djauhari Oratmangun (Realino 1976) dalam suatu diskusi ilmiah di kampusnya.

Berikut foto-foto Mangadar dan teman-teman Forsino yang menghadiri misa maupun pelantikan.

mangadar undangan

Undangan Misa Ekaristi dan Pelantikan Mangadar

mangadar rektor unpar3

Ki-ka: Toni Silitongan (81), bang Labuhan Marpaung (77), Bang Witarsa(76), bang Willy Umboh (79)

mangadar rektor unpar6 - katedral

Usai Misa Ekaristi di Gereja Katedral Bandung

mangadar rektor unpar5 - eddy antonius

Eddy Antonius dan Mangadar

mangadar rektor unpar5

Artikel terkait

Iklan

8 Replies to “Mangadar Rektor Unpar”

  1. Saya mengenal Mangadar sejak SMP di Seminari P Siantar. Beliau seorang kritis, tekun dan masih memperhatikan hidup rohani yg baik. Seorang ayah yg baik dlm keluarga, bersikap humble seperti abangnya Uskup Padang Mgr. Martinus Dogma Situmorang. Kalau tidak salah Mangadar anak bungsu dari 12 bersaudara. Seorang abangnya juga pastor dan kakaknya suster. He is a good Catholic. Selamat buat Mangadar..tidak diragukan integritasnya dlm memimpin Unpar 5 thn ke depan. Berbanģgalah kita Forsinowan telah ada rekan kita dalam puncak pendidikan di republik ini.

    DBA

    1. Tks Bung Don. Syukurlah Unpar mendapat seorang rektor yg “qualified” alias mumpuni. Semoga dapat memajukan pendidikan tinggi melalui Unpar.

  2. Saya juga ikutmengucapkan Selamat kpd Mangadar Situmorang atas penugasan baru dlm jabatan Rektor UnPar. Proficiat Dan Tuhan Memberkati.

  3. Sy ikut deretan pemberi selamat, proficiat kpd bung M.Situmorang.’Sukses adalah suatu perjalanan, bukan suatu destinasi’.Horassss. Thy.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s