Edy Soeswanto (87) wafat

edy soeswanto 86 meninggal Almarhum Edy Soeswanto (kiri) bersama Yustinus Bayuntoro

Kabar duka dari Yustinus Bayuntoro, salah satu alumni muda Realino, Edy Soeswanto (MIPA Fisika UGM 86, Realino 1987) meninggal dunia karena serangan jantung tanggal 29 November 2014. Berikut cuplikan dari halaman facebook Bayu

Saya kaget ketika bbm teman alumni Realino mengabarkan kepulanganmu dengan tentu tanpa menyebutkan alasan kepergiaanmu. Pertama, karena di bulan ini juga kamu mengontakku untuk bicara masalah karate dan meminta nomor HP rekan/senior kita Aryo Bimo. Yang kedua belum ada setahun berlalu kita ketemu di libur Natal tahun lalu di rumah adikku yang ternyata satu komplek sama rumahmu, di Salatiga, setelah lebih 22 tahun tidak bersua.

Aku jadi ingat kedekatan kita tidak saja karena angkatan yang sama masuk asrama, namun juga kita sama-sama belajar Fisika. Kamu pernah menginap di rumahku di Mertoyudan ..lalu bersama main ke rumah Susilaningtyas yang anak Syantikara. Sayapun sempat main ke rumahmu di Ambarawa, kira kira masuk gang di seberang Gereja Ayam. Meskipun hari hari ke depan ragamu menjadi “Buduk” (panggilaan akrab kawan-kawanmu Realino), namun jiwamu tetap bahagia di sisi pengampunan Tuhan, Allah Maha Pengasih.

Itulah doaku sahabatmu, saya sampaikan salam kenal dan dukacita mendalam untuk seluruh keluarga besarmu yang pasti menyayangimu, saya berharap semua tabah dan dalam kondisi yang baik baik, semoga Tuhan melimpahkan anugerah kasih sayang dan penghiburan untuk keluargamu. Selamat jalan Edy!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s