Agus Wibowo, meninggal dunia

aguswibowo1

Telah meninggal dunia, pada hari ini, Kamis, 20 Maret 2014, Sdr. Agus Wibowo, alumnus Realino angkatan 1988. Almarhum meninggal di Bandung dan  dimakamkan hari ini di Jogjakarta. Sdr. Agus meninggal karena penyakit gula.

Jika ada yang berkenan menyampaikan belasungkawa langsung kepada keluarga, berikut ini no Hp paman almarhum 08783429xxxx (cek milis)

Belasungkawa sedalam-dalamnya untuk Sdr. Agus Wibowo. Berkat Tuhan senantiasa menyertainya.

 

Salam,
Mahmudi
*email di milis forsino-nusantara

aguswibowo2

foto-foto kiriman Prasetya Subekti, dikutip dari akun facebook (alm) Agus Wibowo.

Iklan

9 Replies to “Agus Wibowo, meninggal dunia”

  1. Selamat jalan saudara Agus Wibowo menuju istirahat kekal dalam damai Ilahi. Semoga keluarga yang ditinggalkan tabah. Sapientia et Virtus

  2. Rasa duka yang dalam buat yunior sdr AGUS WIBOWO, semoga mas Bowo mendapat tempat Sisi Tuhan Maha Kasih. Selamat jalan mas, saya belum pernah melihat panjenengan. Semoga keluarga dapat penghiburan.

  3. Selamat jalan untuk sobatku..Agus Herianto Wibowo (Qirik) Realino 88. Walau saya tdk mengenalmu secara pribadi Selamat berPeKa di surga bersama sobat kita alm Marganda Simanjuntak. Selamat berbahagia di ‘asrama realino’ yg baru di surga

  4. Dear mas Agus,
    Walau kita sama sama di Bandung, tapi tak ada yang mengenalkan. Baru kenal setelah dikenalkan oleh Mas Mahmudi Widodo pada saat anda telah meninggal dunia.Sebagai umat manusia, apalagi konon anda pernah di Realino sebagaimana info yang saya dapatkan, sy Ikut berduka cita. Siapapun anda dan bagaimanapun anda, saay berdoa semoga anda dapat tempat yang mulia di sisiNya. Aamiin YRA.
    RIP..

    -Budhy mitra shah-

  5. Karib Agus, angkt 88. Walau saya lanun laut aru tdk mengenalmu secara pribadi, namun tetap ada rasa duka dan kehilangan mendapat berita duka ini. Selamat jalan karib! Semoga mendapat ketenangan dialam sana.

    Salam lanun laut aru.
    BM

  6. Mas Pras…liat foto keluarganya yg sdg bahagia….jd sedih membayangkan mereka kehilangan sosok Ayah dan Suami tercintanya telah tiada saat ini.

  7. Betul Mas Heru. Bowo (kirik) ini orangnya penurut dan entengan. Aku jg tdk menyangka kalau dia sakit gula & pergi cepat2. Kita doakan utk keluarga yg ditinggalkan. amin.

    Salam,
    pras-soekro

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s