REFIC (akhirnya) punya kapal

Realino Fishing Club (REFIC), kumpulan pehobi mancing akhirnya memiliki kapal sendiri untuk mendukung kegiatan fishing anggota maupun untuk komersial. Dana untuk pembelian kapal ini diperoleh dari penyertaan modal para Alumni Realino yang dimotori oleh Freddy “Kleyeng” Hariwinoto, Pemancing Kelana yang mengetuai REFIC. Mengapa pengin punya kapal sendiri? Selengkapnya di sini.

Dengan demikian, bertambah satu kegiatan produktif Forsino selain Realino Business Club (RBC) dan Koperasi Realino. **yang disebut belakangan ini belum terdengar kiprahnya.

Selamat untuk komunitas REFIC. Semoga selain hobi mancingnya tersalurkan juga berkembang bisnisnya.

Iklan

6 Replies to “REFIC (akhirnya) punya kapal”

  1. Alhamdulillah. Puji Tuhan, akhirnya REFIC punya Kapal. Dimana ada Kemauan, di situ ada jalan. Ayo sobat-sobat yg sudah komitmen agar segera setor paritsipasi atau sahamnya agar kita bisa operasional. Bersama kita bisa. Salam dari bandara Padang.. Bms79

    1. Ha..ha…dear bang Djau, kl punya mobil, udah biasa. Tp punya kapal seperti Onassis, luar biasa.. Kita dah mulai. Lanjouuttt prof.

  2. Buset..bagus banget!! Van hartelijk gefeliciteerd ja prof keleyeng. Nampaknya akan makin sering kleyeng ya. 6GT surat2nya diskan setempat saja gak usah kekabupaten. Pilihan yang smart!
    Sekali lagi, selamat!! Salam lanun laut aru.

  3. Selamat, mas Freddy Kleyengan, akhirnya REFIC mempunyai kapal sendiri. Check saja di rekening anda di Mandiri, saya sudah setor barusan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s