RIP Vincentius Widodo

Info dari milis alumni Faperta UGM, telah meninggal dunia Vincentius Widodo, Realino 79, alumnus Fak Pertanian UGM. Vincentius Widodo meninggal pada hari Selasa 25 Sept 2012. Misa requiem Pk. 10.00 di Gereja St Mateus Depok dan dimakamkan langsung di KM 1, berangkat dari rumah duka di Kemang Swatama Blok A2 no.2.

No HP sudah 1 tahun lebih nggak aktif. Memang almarhum tidak aktif di acara-acara alumni pertanian UGM, termasuk di angkatan 79. Kita pernah kontak di milis forsino-nusantara, 2 atau 3 tahun lalu. Semasa hidupnya, almarhum adalah Karyawan Sucofindo.

Selamat jalan kawan. Doaku bersamamu.
Budhy Mitra

Catatan

Mas Vincentius Widodo bergabung di milis forsino-nusantara sejak 11 Desember 2009. Di bawah ini saya kutipkan beberapa emailnya

Dari: Vincentius Widodo <v_widodo@yahoo.co.id>
Judul: Surat pertama
Kepada: budhy_mitra@yahoo.com
Tanggal: Jumat, 11 Desember, 2009, 1:13 AM

Hallo, pak Budhy Mitra, apa kabar?
Aku dalam kondisi sehat wal afiat hanya kulit aku pada luka, entah kenapa?
Harapan aku, pak Budhy pun sehat wal afiat juga. Oh ya, siapa nama istri dan kerja dimana? Dan berpa putra Bapak?
Sedangkan aku punya istri bernama Yunni H.S. sedangkan putra ada 3 (tiga), pertama bernama Ign. Adi Prasetyo Nugroho – kelas ! SMA, nomor dua bernam Yohanes Kristianto – Kelas 6 SD, dan terakhir seorang gadis bernama Irene Okta Wardani k- kelas 4 SD.
Itu keluarga aku , tolong kenalkan putra/putri Bapak.
Sekian ya dan terima kasih atas perhatiannya. Salam.

2009/12/23 Vincentius Widodo <v_widodo@yahoo.co.id>

saya adalah realinowan angkatan tahun 1979, dengan ini mengucapkan:
selamat hari natal 2009 dan tahun baru 2010
semoga ditahun baru 2010 membawa perbaikan dan rejeki yang lebih baik.
amin.
vw 79

2009/12/11 Vincentius Widodo <v_widodo@yahoo.co.id>

halo, Dwi Pramono.
apa khabar dan sekarang gawe dimana dan tinggal dimana?
putranya sudah berapa?
tolong dong ceritaake apa anane ya!
aku gawe ing pt. sucofindo ing bagian staf laboratorium.
mohon segera berkhabar ya. thank banyak.

Mungkin belakangan mas Widodo kebanjiran email, karena memang milis forsino-nusantara aktif sekali.
2009/12/11 Vincentius Widodo <v_widodo@yahoo.co.id> menulis:

kepada yth.
forsino – nusantara
di tempat.

dengan hormat.

saya mohon setiap ada kiriman email jangan selalu diteruskan / cc kealamat email saya, v_widodo@yahoo.com. hal ini membuat sya tambah pusing, karena harus membuka setiap email yang masuk. terima kasih atas perhatian bapak yang terhormat.

v. widodo

Tinggalkan Balasan

