Berjumpa dengan Paulus Irawan dan Bambang “Kojak”

Kemarin, 12 September 2012, saya bertemu dengan Paulus Irawan, Realinowan 77 setelah puluhan tahun tidak bertemu. Penampilan Paulus bagi saya masih sama, hanya sekarang rambutnya sudah banyak yang memutih. Saya diberitahu mas Bunadi saat halal bihalal Forsino Jogja, jika Paulus Irawan, yang kini tinggal di Holland, Michigan, akan ke Jogja hari Rabu sore.

Sebenarnya saya hampir tidak sempat ketemu, karena kebetulan mobil saya dipakai anak saya karena ada suatu acara sampai agak sore. Jadi saya dijemput isteri saya di kantor dan sampai di rumah sudah sekitar jam 7.30, karena macet di daerah Seturan. Untung Paulus dan Mas Bunadi serta Adi Ismawan masih di Adisutjipto menunggu Kojak yang juga sengaja datang ke Jogja untuk ketemu Paulus.

Setelah mandi saya menemui mereka, yang kebetulan masih meninjau ex. Asrama Realino. Setelah itu kami makan di Dapur Desa jalan Sagan dekat LIP, dijamu oleh Mas Bunadi. Tidak terasa waktu berjalan sampai perbincangan kita harus berhenti, karena rumah makan akan tutup. Kami teruskan perbincangan di rumah Mas Bunadi sampai larut.

Selamat jalan Paul (dan juga Kojak) yang pagi-pagi sekali harus ke Jakarta. Paul siangnya meneruskan perjalanan pulang ke US. Saya sertakan beberapa foto kami, bagi yang mengenal Paulus Irawan, Kimia 77, mantan Pengurus Asrama bersama Rahmadi Utomo, Uung dan Kojak.

Salam,
Yoyong Arfiadi’78

 

Iklan

2 Replies to “Berjumpa dengan Paulus Irawan dan Bambang “Kojak””

  1. wow luar biasa, kedekatan masih terasa walaupun puluhan tahun tidak bertemu, wajah masih tidak berubah walaupun helai-helai yang memutih semakin banyak…..salam hangat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s