Kopdar Forsino Jakarta

klik untuk memperbesar gambar

Meski tinggal sekota di Jakarta, kesempatan kumpul kopdar para Forsinowan ternyata bukan perkara gampang. Entah karena kesibukan kerja, macet di jalan, urusan keluarga, atau kesibukan lain. Tapi ajaibnya, saat tidak ada rencana khusus, hanya sekedar kontak-kontak lewat hape… e, jadilah!

Maka, Jumat 3 April 2009 yang lalu Pizza Kafe Menteng jadi ajang kopdar Forsinowan Jakarta angkatan 81-83. Tidak ada agenda khusus saat kopdar tempo hari, hanya ngobrol ngalor-ngidul dalam suasana yang santai. Yang hadir : Ardi Kohar, Handoyo, Vidhya Shah, Budi Raharjo, Argo Nugroho, Yulius, Luhut, Jose Puglisi, Abdillah Radhi, Don Bosco Aritonang.

Ini benar-benar Indonesia kecil. Dari Padang, Medan, Jakarta, Jawa Tengah, Makassar sampai Papua, kumpul pamer botak dan perut gendut. 😀 Ha.. ha.. ingat jaman mahasiswa, Budi dan Abdillah kurus byanget. Sekarang bagaimana?

Lihat sendiri saja foto-foto kiriman Jose di sini

klik untuk memperbesar gambar

Budi Raharjo dan Argo Nugroho

depan: Abdillah Radhi dan Handoyo Pranajaya

6 Replies to “Kopdar Forsino Jakarta”

  1. Temen yang kumisan dan yang rambutnya putih itu siapa ya… Jose sama Luhut atuh!! Wah udah keren habis.. sayang aku nda bisa gabung, jadi ngga bisa tatap muka. Garang penampilannya kelihatan agak cool… kalem gitu, padahal…. he he he?

    Salam
    Jo Moen

  2. permisi…ada yang bisa bantu aku menghubungi romo Casutt??
    saya anak dari Achmad Sumardi sahabat Romo Casutt (Sudah meninggal th 2006) Ayah saya lulusan UGM jurusan ekonomi yang mana pernah juga memiliki band waktu mudanya di UGM. Sebelum meninggal Ayah saya ingin bertemu dengan romo, tetapi beliau keburu meninggal dan saya tidak tahu kemana harus mencari romo. (jika beliau masih hidup)

    nomor telp saya: 021-942 95489

  3. Saya juga termasuk anak asuh Romo Cassut SJ di Realino, tahun 1968 – 1971. Yang saya tahu, sesudah dari Realino, beliau menjadi pendiri dan pemimpin ATMI (Akademi Teknik Mesin Indonesia) Solo dan pensiun dari sana. Mungkin paling mudah melacaknya adalah menghubungi ATMI-Solo.

    SeV
    JHPS ’68

  4. Setahu saya, terakhir romo J. Casutt SJ bertugas di ATMI Cikarang. Kalau mau dilacak, silahkan saja hubungi romo V. Istanto Pramuja SJ (Direktur ATMI Cikarang), nomer teleponnya (021) 8910 6780, alamat lengkapnya Jl. Kampus Hijau No.3, Jababeka Education Park, Cikarang Baru, Bekasi 17520. Dari beliau pasti dapat diperoleh info tentang keberadaan romo J. Casutt SJ.

    Semoga membantu
    salam

  5. Romo Casutt tinggal di pastoran Politeknik ATMI Solo. Saya bisa antar kalau mbak Silvy mau…. hehheheheh…
    salam,
    Tri Has

Tinggalkan Balasan

