Kolam Renang Kolombo

Kolam renang Kolombo pada era 1960-1980an adalah salah satu tempat favorit untuk berenang. Lokasinya hanya sekitar 100 meter dari asrama, sehingga tidak heran menjadi jujugan warga asrama untuk berenang atau sekedar ciblon. Foto-foto di bawah adalah koleksi pak Gufron Sumariyono.

kolombo1

kolombo2

kolombo3

kolombo4

Iklan

3 Replies to “Kolam Renang Kolombo”

  1. Terima kasih posting fotonya,mengingatkan masa kecil saya yang sering berenang disana, lalu makan mie bakso Colombo yg sampe saat ini kayaknya belum ada tandingannya. Kebetulan dulu saya tinggal di jl Mrican no. 3, tepat di depan pintu gerbang villa utara. Satu hal yang masih saya ingat, tiap jam 6 pagi terdengar lagu2 dari radio Australia atau BBC (radio tua yg di pojok ruangan itu ya….), trus kalau jam makan denting sendoknya kedengeran sampe rumah saya.

  2. Mas Yon,
    Terimakasih postng fotonya.Teringat akan teman-teman lama waktu di asrama. Beberpa teman saya masih ingat tetapi banyak juga yang sudah lupa namanya. Di depan asrama pas berseberangan pintu villa utara, rumahnya Noel Wangge. Boyke Wangge yang juga berkomentar di sini pasti anaknya Noe Wangge keponakannya Alo Wangge yang waktu itu masih kecil dan lucu, hehehe.

  3. Anton Lowa,
    foto jadul masa manis masa lalu. Anton skrg dimana? masih di Dian Desa? Terakhir ketemu anda1984, sama2 ke Gunung Kidul ngurus proyek air bersih IBM.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s